Senin, 22 Desember 2014

My Re-Born Blog

Setelah sekian lama disibukkan oleh berbagai rutinitas kerjaan kantor dan tingkat kepikunan yang mulai meningkat, saya baru teringat sebuah blog yang khusus saya buat untuk anakku, Arung Panrita. Ini juga butuh perjuangan mengingat akun yang saya gunakan mengelola blog ini. Akibat terlalu banyak punya blog (dan jarang posting hehe) saya sampai lupa email yang digunakan untuk mengaksesnya. Untungnya, layanan blogger ini memberikan kemudahan dengan mengirimkan info ke email-email yang didaftarkan. Berhubung salah satu email yg saya daftarkan adalah email jaman dulu yang sering saya pakai, maka violaaa...saya bisa membuka kembali akses blog ini :-) aiih senangnya.

Dahulu saya sering membuat draft catatan mengenai perasaan saya ketika mengandung dan mengasuh Arung, meskipun baru beberapa saat kemudian diposting tetapi setidaknya saya bisa flash back ke masa-masa lalu bersama Arung.

Kali ini saya ingin melanjutkan kisah-kisah Arung bersama saya, bapaknya, keluarga dan kawan-kawan lainnya. Semoga tetap bisa konsisten menulis meskipun didera berbagai kesibukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar